Rabu, 02 September 2020

Celana Pendek Anak 1-5 Tahun Warna Hijau Botol Bahan Katun Drill

  • Celana Pendek 1-5 Tahun Warna Hijau Botol Bahan Katun
  • Celana Pendek 1-5 Tahun Warna Hijau Botol Bahan Katun

Terlaris
Terbaru

Celana Pendek 1-5 Tahun Warna Hijau Botol Bahan Katun


Rp. 35.000



  • Hijau Botol


  • S: Lp.31 Pc.31,5
  • M: Lp.33 Pc.35,5
  • L: Lp.33,5 Pc.37,5


Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

Product Details
Product Code00092
Product NameCelana Anak
Types of productsLocal
Weight(±) 120 grams
DescriptionAll Type
MaterialBahan Katun Drill
Dikirim DariKota Tasikmalaya - Cihideung, Jawa Barat, ID

Celana Pendek Anak 1-5 Tahun Warna Hijau Botol Bahan Katun Drill, seperti biasanya selain kami menjual berbagai macam produk maupun jenis produk yang ada di toko kami kami juga selalu menyempatkan membuat tulisan-tulisan maupun panduan-panduan yang mungkin bisa bermanfaat untuk pengunjung semuanya.

Dan selain Anda bisa membeli produk yang ada di toko kami Anda juga bisa mendapatkan tips-tips yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda Bahkan untuk anak anda yang di mana Tips kali ini yaitu berhubungan dengan penggunaan celana terutama pada penggunaan celana jeans.

7 Resiko yang paling signifikan pada anak dalam penggunaan model celana jeans

Bukan menjadi barang baru lagi dan bukan hal yang baru lagi hampir setiap hari orang selalu menggunakan celana model ini atau celana jeans ini baik itu itu laki-laki ataupun perempuan mungkin Alasannya karena lebih praktis atau mungkin karena mengikuti tren yang ada saat ini.

Dan pada umumnya untuk penggunaan model celana jeans ini sangat cocok sekali dipadukan dengan berbagai macam jenis pakaian baik untuk warna putih warna hitam warna biru Warna merah maupun jenis warna pakaian yang lainnya umumnya penggunaan celana jeans ini sangat cocok sekali.

Akan tetapi penggunaan celana jeans ini sebenarnya ada efek tidak baiknya atau efek buruknya terutama jika anak kita yang dibawah 7 tahun sudah dibiasakan menggunakan model celana jenis ini tentu saja akan berakibat buruk dalam jangka panjang maka dari itu untuk meminimalisir terjadinya hal seperti ini kita harus mengenal betul tentang efek-efek yang mungkin bisa terjadi hal ini kami akan rangkum ke beberapa bagian yang tujuannya agar lebih mudah dipahami saja

1. Tight pants syndrome

Jika pada suatu waktu anda menggunakan celana jeans ini kemudian anda merasakan ketidaknyamanan kemudian anda merasakan sesuatu pada perut anda maka hal ini mungkin saja Anda sedang terjadi mengalami Tight pants syndrome dan pada umumnya hal ini bisa terjadi ketika Anda setelah makan mungkin sekitar 3 sampai 4 jam hal tersebut karena anda sedang menggunakan celana yang terbilang ketat.

Maka dari itu ketika anda sedang makan di manapun berada ada pasti kan anda tidak menggunakan model celana jeans yang ketat terutama ini untuk anak anda karena hal ini bisa memicu terjadinya nya Tight pants syndrome.

2. Gatal pada beberapa bagian tubuh seperti ruam merah

Seperti yang sudah kami bahas pada poin pertama memakai celana yang ketat ini juga bisa memunculkan atau mengakibatkan ruam merah yang Cukup gatal, hal ini bisa saja diakibatkan karena gesekan pada kulit akibat celana tersebut maka dari itu jika anda memaksakan anak Anda atau anda sendiri pastikan dalam setiap hari Anda tidak menggunakan celana yang ketat selama 1 kali 24 jam.

Pada kasus ini mungkin akan lebih memudahkan terjadinya perkembangan bakteri maupun jamur Sehingga nantinya bisa menjadi infeksi yang tidak bisa kita kontrol.

3. Berbahaya untuk alat kelamin

Pada poin 3 ini khususnya kita akan bahas untuk kaum perempuan terutama yang masih di bawah usia 10 tahun untuk tidak diajarkan dalam menggunakan celana jeans untuk sehari-hari apalagi sampai celana tersebut digunakan dalam waktu 24 jam maka oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam menggunakan model celana ini karena akibatnya bisa memicu terjadinya vulvodynia.

Vulvodynia merupakan salah satu jenis penyakit yang akan dirasakan pada area luar vagina yang bisa mengakibatkan rasa menyengat atau rasa sensasi terbakar dan mungkin gatal-gatal dan tentunya akan merasakan berdenyut pada area tersebut.

Untuk meminimalisir terjadinya vulvodynia ada beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk itu untuk anak anda hindari penggunaan celana yang ketat dalam sehari-hari jadi kita bisa membatasi anak kita untuk menggunakan celana yang ketat seperti model celana jeans ini.

4. Memunculkan infeksi jamur

Seperti yang sudah kami bahas di Point 3 bahwa penggunaan celana yang ketat bisa mengakibatkan gatal terutama mengakibatkan atau bisa memunculkannya infeksi jamur, dan sebenarnya hal ini bisa kita hindari dengan tidak terlalu sering menggunakan celana model ini apalagi jika kita atau anak kita menggunakannya dalam kurun waktu 24 jam dan dalam beberapa kasus yang diungkapkan di beberapa media bahwa hal ini bisa juga mengakibatkan mati rasa ataupun kesemutan dan bisa mengakibatkan ketidaknyamanan pada paha oleh karena itu di usahakan untuk menggunakan celana longgar apa lagi ketika kita menjelang malam hari, maka dari itu untuk malam usahakan anak kita untuk menggunakan jenis-jenis baju ataupun celana yang dikhususkan untuk tidur seperti baju baju piyama yang sudah pernah kami bahas di produk-produk sebelumnya.

5. Mengurangi jumlah sperma

Pada poin ini hal ini sebenarnya lebih dominan kepada kaum laki-laki terutama untuk anak kita tidak diajarkan untuk terlalu sering mengenakan model celana jeans ini dan menurut beberapa Studi kasus penggunaan model celana jeans yang ketat bisa mempengaruhi jumlah sperma maupun kualitas karena.

6. Membahayakan bagian lutut

Menggunakan celana jeans yang ketat juga bisa mengakibatkan permasalahan pada bagian lutut yang di mana hal ini di akibatkan oleh patellofemoral pain yaitu nyeri yang bisa dirasakan pada bagian lutut tersebut terutama rasa nyeri yang bergerakl ataupun tumpul serta biasanya akan memiliki bunyi yang aneh-aneh terutama hal ini bisa dirasakan saat meluruskan lutut ataupun pada saat sedang membungkuk.

Seperti sebelumnya hal ini sebenarnya bisa di antisipasi dengan menggunakan celana yang sifatnya agak longgar dan tentunya tidak mengonversi (pres) pada bagian lutut tersebut

7. Sirkulasi darah menjadi tidak lancar

Salah satu hal yang bisa mengakibatkan menggunakan celana jeans yang ketat dalam waktu yang lama bisa mengakibatkan efek yang kurang baik atau efek negatif tentunya ini berakibat pada tidak lancarnya sirkulasi darah.

Dan itulah beberapa tips yang bisa kami sampaikan pada kesempatan penjualan produk kali ini yang di mana untuk penjualan produk celana pendek ini khususnya untuk anak yang berusia sekitar 1 sampai 5 tahun untuk itu selain Anda mendapatkan produk yang anda miliki anda juga bisa mendapatkan wawasan ataupun ilmu yang mungkin bisa bermanfaat Ketika anda sedang mencari produk-produk yang ada pada website kami terima kasih